Selasa, 05 Juni 2012

fakta chibi plagiat snsd

Kamu tau kan ChiBi ? (GB indonesia).Tidak disangka,mereka itu PLAGIAT SNSD loh!.
Ini ada beberapa bukti bahwa ChiBi itu Plagiat



Yang edit kan bukan aku,ini cuma buat bukti doang :)
Ini juga yang edit bukan aku,ini cuma bukti
Kalau yang ini aku yang edit,kalau gambarnya aku cari di google
Ini adalah bukti yang cukup bahwa Anisa plagiat Sooyoung
 



BUKTI CHIBI PLAGIAT
selain foto ada beberapa fakta tentang chbi plagiat snsd

Berikut bukti keplagiatan chibi terhadap SNSD :
1. Jumlah personil chibi = jumlah personil snsd (9
orang)
2. Tema MV dilema chibi = tema MV kissing you snsd
3. Kostum MV dilema chibi = kostum MV gee snsd
4. Melodi lagu BFF chibi = melodi lagu kissing you snsd
5. Beberapa koreo chibi saat lagu dilema sama dengan koreo snsd saat lagu gee
6. Pembuatan MV love is you chibi memakai kostum yang serupa saat snsd di MV echo
7. Sebutan fans utk salah satu personil chibi sama dengan salah satu personil snsd
8. Kenyataannya anisa chibi mempunyai album the boys snsd (utk apa? sudah pasti utk di JIPLAK)
9. Pada saat perform di global tv chibi pernah membawa lolipop hal itu sama seperti snsd saat MV
kissing you.
10. Cover album 3D mereka MENIRU COVER ALBUM THE BOYS yang sama2 terbuat dari ALUMUNIUM!
 Ini fotonya udah, sori ya friend yang baca blogger gw, gw minta maaf bgt sekali lagi cz gw malah nyebarin beginian tapi gw bukan mau ngejelkin CherryBelle gw hanya memberi fakta kalau chibi plagiat SNSD, pasti semua orang jga benci klau kaya gini dah gw pnya link klau chibi di bicarakan di stasiun korea ini linknya :

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=So8LABjvbG0

Thanks ya yang baca blogger gw dan kalau ada kata-kata menyakitkan banget gw minta maaf dan 1 lagi ya gw hanya meberi fakta, dan maaf buat para fans chibi kalau gw bikin blog kaya gini, tapi gw lebih suka SNSD sori ya sekali lagi gw minta maaf.. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar